Rabu, 13 Oktober 2010

Mau Dibawa Kemana Masa Depanmu ??

Mau Dibawa Kemana Masa Depanmu ??


Dalam kesempatan kali ini, mungkin ini topik yang kalian inginkan untuk kelak menjadi orang yang sukses , amienn ....... !!! Topik ini adalah "Mau Dibawa Kemana Masa Depanmu ??" Semua orang pasti mempunyai cita-cita yang diinginkan selama ini kan ?? Semua orang pasti keinginannya berbeda-beda .

Dalam hal ini, 'masa depanku' akan saya bawa ke cita-citaku yang selama ini saya pendam yaitu menjadi orang sukses dalam bidang yang sesuai dengan kriteria saya. Pasti anda semua ingin menjadi orang sukses kan ?? hehehehe ...... Maka dari itu , berusaha dahulu sebelum berhasil .

Menjadi orang sukses itu banyak godaannya dan harus dimulai dari nol. Maksudnya kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai keinginan itu. Dan saya pelan-pelan bangkit dari kemalasan dan berusaha sesuai harapan saya .

Dari usaha saya , tak luput dari doa dan dukungan terutama kepada Allah SWT , orang tua , dan kerabat dekat . Tanpa doa dan dukungan itu, saya tidak dapat berdiri disini. Jika saya bisa menjadi orang sukses , amienn ...... , saya tetap melihat di bawah saya , dan masih ada yang membutuhkan .

Secara detail , cita-cita saya menjadi pengusaha sukses di bidang agrobisnis (pertanian). Saya ingin menanam sayuran dan buah-buahan maupun tanaman hias yang mempunyai kualitas yang tinggi . Saya suka yang berhubungan dengan hal tersebut karena saya melihat lahan yang subur dan hasil pertanian yang sangat menggiurkan . Ingin rasanya saya berada di kota yang sejuk dan lahan yang cukup , mungkin saya ingin mencoba hal tersebut untuk kesegaran jiwa dan pikiran saya .

Keinginan itu berawal tumbuh dari keindahan pemandangan dan kurangnya perhatian lingkungan di sekitar yang sekarang banyak polusi udara . Saya ingin menjadikan lahan kosong di sekitar area kota menjadi sejuk. Ingin rasanya hasil pertanian itu bermanfaat bagi semua orang .

Untuk itu, kita harus menjaga kelestarian alam di sekitar kita dan tak lupa, tetap semangat untuk mengejar cita-cita yang saya inginkan agar masa depan saya menjadi lebih baik dan berguna kepada orang tua , serta bangsa dan negara , amienn ......... !!!!!

SEMANGAT RIMA !!!!! ^_^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar